自由微博

新浪微博上的“@Hyeraa_Lee”

除了自由微信/自由微博,您最希望看到的哪个平台的被删除内容?
Hyeraa_Lee:Lama aja ah //@shinryeong16:eon hiatusnya jgn lma2 //@Hyeraa_Lee: emot setan//@chocheptia13:kl ada emot potong ikan eon mau pake dehh .. //@Hyeraa_Lee: Mau perang emot nih crita'a owkeh //@chocheptia13://@Hyeraa_Lee: Iyah //@chocheptia13:eon hiatusnya j
sriiayesha1004:ap kta g bsa ngmpul lgi kyk dlu prtma pnya weibo ?? ngbut kyk F1 smpek bngung bls yg mn ,, ap friendship dunia maya kta cma seumr jgung?? @choheegi87 @chocheptia13 @ddabongie @Hyeraa_Lee @shinryeong16 @IeeuGyu @itsysr96 @Dewijuliant25 @dessyriani @linkyulin @kimtarou
Hyeraa_Lee:D smpng kolong jembatan//@Dewijuliant25:didaerah mana eon. hatiku juga butuh bengkel nih >.< //@choheegi87: butuh dibwa ke bengkel hati kyu //@Dewijuliant25: bawa ke bengkel aja. *eh kabur//@Hyeraa_Lee: Istirahat eon//@choheegi87:lagi gak semangat ngrusuh cyiin,l
Hyeraa_Lee:Si eon skrng langka//@itsysr96:Satnite.___.//@sriiayesha1004:Berenti ngemot trus,, dah dipanggilin misua'y tuh ayo merem2.. //@ddabongie://@kimtarou: //@choheegi87: //@sriiayesha1004: Napa jdi pd ngomongin susu y,,dah punya ndiri2
Hyeraa_Lee:baru 3 bulan kkk~//@kimtarou: ini anak umurnya berapa sihimut banget yang pict ke 2//@chocheptia13: anunn hihihi minta di //@kimtarou: itu yang paling atas astagaaa//@chocheptia13: khusus untuk _AT_ ddabongie kimtarou _AT_ shinryeong16 ^ ^
Hyeraa_Lee:cowo mah g bsa d makan//@kimtarou:kaga doyan kacang,doyannya cowo buat begadang mah//@IeeuGyu: Kacang enak lho eon..wt begadang //@kimtarou:aku sukanya yunho bukan chang,chang kachang panjang//@IeeuGyu: tar yunho marah..gpp.asl jgn ma chang
Hyeraa_Lee:Digajih berapa ya dia??//@sriiayesha1004://@Hyeraa_Lee: Tukang gulung kabel//@sriiayesha1004:bukan nnton tpi jdi crew backstage'y //@IeeuGyu: Eonni lg mo nntn musikal kyu //@choheegi87:aku lagi disini gak kemana2 kok cma lagi d kampus aj
Hyeraa_Lee:sbnr'a yg oon itu aku / eon sih?//@choheegi87:oon dan polos itu jauuuh banget bedanya //@ddabongie: //@kim_tarou:ya Tuhan tolong beri keajaiban pada @Hyeraa_Lee //@Hyeraa_Lee: pke lgu a goodbye aja deh//@sriiayesha1004:nada'y syalala aj dulu.. //@Hyeraa_Le
Hyeraa_Lee:Iya putus nyambung putus nyambung haha hbis si hae gntng bngt sih//@haohaodvn:Hahaha iya kl putus gara' ginian bsk jg pacaran lg kayanya ㅋㅋㅋㅋ // @Hyeraa_Lee :Haha iya smpe dia rela putus sma pacarnya,, pacarnya pasti kesel deh gra" tmnmu itu lbh milih si hae kkk~/
haohaodvn:Temen gue putus sm pacarnya gara' pacarnya bilang Donghae jelek hahahaha LOL
Hyeraa_Lee:Gx kelaut?//@chocheptia13:hadirrr .. //@Hyeraa_Lee: The kelaut The kali / / _AT_ sriiayesha1004 : perasaan of the kita aj dech yg the on the yg laen kemane y / / @ Hyeraa_Lee : Yaudah aku maem bebek'a eon yg maem harta karun dari hidung oke / / @ sriiayesha1004 : tidak bsa / /
Hyeraa_Lee:Aku udah maem tadi,, jadi buat eon aja *nolak suapan*//@sriiayesha1004:nech kamu yg makan *sodorinpiring+nyuapin kamu //@Hyeraa_Lee: Nih *tarok upil di piring'a si keader*//@sriiayesha1004:bagi2 y,,aku blom lunch loh *bawapiring//@ddabongie: *tangkep elpiji* masak masak //@srii
sriiayesha1004:woy laki gw kyk manekin boneka etalase,,tampan bgt cetar badai halilintar topan tsunami banjir bandang *ygkurangsebutin @@IeeuGyu" target="_BLANK">kim_tarou@IeeuGyu@ddabongie@shinryeong16 @Dewijuliant25@Hyeraa_Lee @itsysr96 @yesokta @choheegi87 @Chokyulin @ELFarahah @dessyriani
Hyeraa_Lee:Jdi tukang pel genteng kali//@ddabongie:iya.. jadi selingkuhan oppadeul //@Hyeraa_Lee: Si @ddabongie pny profesi baru ya¿//@sriiayesha1004:aku nyari kamu soal'y kamu kan blom ngepel genteng rumahku //@ddabongie: Tadi nyari2 juga haha//@sriiayesha1004:ngga ah,,sapa j
Hyeraa_Lee:*kemas" harta*//@ddabongie:Kalo ga ol, nanti mention banjir deh //@Hyeraa_Lee:Di desa??? Signal'a dsna kan dikit,, trus nnt g bsa ol dong?//@sriiayesha1004:kgak ush mandi khn temen'y embek //@ELFarahah: hee?? klo gada air mandi dmnaaa //@sriiayesha1004:oke..moga kgak
Hyeraa_Lee:Aku masih waras qaqa//@sriiayesha1004:udh dech,,sama2 gila barengan aj ke RSJ sana //@Hyeraa_Lee: Astaga eon aku kasian bngt ma eon,, sini aku anter k rsj//@kim_tarou:astaga kamu udah akut ya sanah buru2 ke RSJ//@Hyeraa_Lee: Iya aku tau kok klo eon itu gila'a udah taraf akut//
IeeuGyu:Eon twitternya dah k follow kan?pke d protect sgla..ada apa'a emang? @kim_tarou
Hyeraa_Lee:Oke deh//@sriiayesha1004:aku y..baby_teukie //@choheegi87: ayo di follow heslovecat //@sriiayesha1004: promote y //@dessyriani: unamenya apa eon? //@IeeuGyu: Follow aq dong eon..aq g labil lhoo..//@choheegi87:ciyuuss gak ada tuh fanwar2an *
Hyeraa_Lee:aku g jahat kok,, baik banget malah//@kim_tarou: @Hyeraa_Lee itu lebih jahat tau @Hyuna824_ //@Hyeraa_Lee: iya tuh,,dasar eonni jahat //@Hyuna824_: Bener" ga mau ngalah -.-V// @kim_tarou :bener2 dari afrika maksudnya//@Hyeraa_Lee: nahh itu baru bener//@Hyuna824_: An
IeeuGyu:Eon twitternya dah k follow kan?pke d protect sgla..ada apa'a emang? @kim_tarou