自由微博

IeeuGyu:Eon twitt…

除了自由微信/自由微博,您最希望看到的哪个平台的被删除内容?
IeeuGyu:Eon twitternya dah k follow kan?pke d protect sgla..ada apa'a emang? @kim_tarou

微博转发

Hyeraa_Lee:Aku masih waras qaqa//@sriiayesha1004:udh dech,,sama2 gila barengan aj ke RSJ sana //@Hyeraa_Lee: Astaga eon aku kasian bngt ma eon,, sini aku anter k rsj//@kim_tarou:astaga kamu udah akut ya sanah buru2 ke RSJ//@Hyeraa_Lee: Iya aku tau kok klo eon itu gila'a udah taraf akut//
Hyeraa_Lee:aku g jahat kok,, baik banget malah//@kim_tarou: @Hyeraa_Lee itu lebih jahat tau @Hyuna824_ //@Hyeraa_Lee: iya tuh,,dasar eonni jahat //@Hyuna824_: Bener" ga mau ngalah -.-V// @kim_tarou :bener2 dari afrika maksudnya//@Hyeraa_Lee: nahh itu baru bener//@Hyuna824_: An