自由微博

新浪微博上的“@ELFarahah”

除了自由微信/自由微博,您最希望看到的哪个平台的被删除内容?
ELFarahah:mwahahaha iya..ada 4 //@linkyulin:kalo malu empat yah? kkk //@ELFarahah: mwahahahaha akuu maluuu / / @ linkyulin : kkk kyumawooo ... wheres ur selca? ... pair lets share / / @ ELFarahah : eonnie yeppeo ~~
ELFarahah:mwahahahaha akuu maluuu //@linkyulin:kkk kyumawooo...wheres ur selca?...lets share //@ELFarahah: eonnie yeppeo ~ [I][I][I]
ELFarahah:aahh..jeongmal?? eonni tasiknya tinggal.dimananya?? //@chocheptia13:Jinja ?? tasikmalaya ?? sama dong ama eon ,, eon juga dari tasik .. naneun Dinne 23 y.o Tasikmalaya //@ELFarahah: Annyeong.. Leila imnida. 21yo. ELF. Tasiknalaya. Ryeowook's
chocheptia13:Annyeong @Cho_EviLia @deLi_indira @ELFarahah nice to know U & wellcome to weiboo .. lets introduce our self .. ^^
ELFarahah:yeaahh doain ya saeng smoga smuanya berjalan dg lancar..kayak jalan tol //@haohaoBi:haha pukpukpuk ejoy your KKN onni XD//@ELFarahah:iya... besok berangkat.. //@haohaoBi:ne hari trakhir dirumah yh onni??//@ELFarahah:Good Morning too
ELFarahah:hohoho mnta yg baru sma wook //@ddabongie:Ndak mau, ini hp dikasih sama wook //@ELFarahah:mwahahaha *pukpukpuk* belii baruuu *laaahhh* //@ddabongie:Tidak, kasian hapeku //@ELFarahah:mwahahahaha rekor dunia perweiboan tuh kalo eror
ELFarahah:iya..tpi barusan dia beranjak..hihi gliran saeng.. //@haohaoBi:masa??? wkwkwk jaishh jd sama sunny onni? huhuh//@ELFarahah:mweheheh..sayangnya salah.. :p //@haohaoBi:haha lagi gak sama sunny onni :p #smoga bner#//@ELFarahah:mwahahahaha.. eonni lgi sama eonni sunny atau engga??
ELFarahah:mwahahaha *pukpukpuk* belii baruuu *laaahhh* //@ddabongie:Tidak, kasian hapeku //@ELFarahah:mwahahahaha rekor dunia perweiboan tuh kalo eror lagi..haha //@ddabongie:rrrr untung aja ga eror lagi//@ELFarahah:Daebaaakkk!!!
ELFarahah:Saeng @chielf FF Saeng bntar lgi beres loh..hahaha posternya mau saeng bikin sendiri?? Yg hyukhoya... 我在:http://t.cn/zYwBtSo
ELFarahah:Heyy...saeng2kuhh tercincaahhh @chielf @haohaohyunri eonni exit mo makan dulu yeee... iwook udda nungguin noh..hihi bye... *Triiiinngggg* #menghilangseketika 我在:http://t.cn/zYw3LGi
没有更多结果。