自由微博

新浪微博上的“kim_tarou”

除了自由微信/自由微博,您最希望看到的哪个平台的被删除内容?
kimtarou:pantes gak ada mention,lupa kalo udah ganti uname dari kim_tarou ---> kimtarou
sriiayesha1004:berhubung aku sayang sama dongsaengdeul,,nech aku kasih boneka pict'y aj buat @kim_tarou@ddabongie@choheegi87@@ieeGyu" target="_BLANK">chocheptia13@ieeGyu@Dewijuliant25@@Hyeraa_Lee buat @shinryeong16 @dll ntr nyusul y coz blum nangkep binatang'y lgi arigatou
sriiayesha1004:lah ini udh mo tggl 9 jauh bner //@kim_tarou: itu yang tanggal 5 februari eon,,aku masih belom tau liat tgl hari ini//@sriiayesha1004: tpi kok hangeng blom ada ttw'y y,,klo ditwiter udh nongol dia'y//@choheegi87: butuh pasukan lebih banyak neh, tim r
choheegi87:itu barusan aku mention se gege, liat aja d TL pasti ada //@shinryeong16: belum eon//@choheegi87:cieeeeeeeeeee eh uda nemu belum saeng? //@shinryeong16: suami saenggg//@ddabongie://@kim_tarou: //
chocheptia13:eonni~aaaa ,, kyu emang keren //@kim_tarou: oohh sehati,,kirain hahaha rambut kyu keren//@chocheptia13: sehati eonni~aaaa //@kim_tarou: nahh kan,,iyah secinta kan itu maksudnya??//@chocheptia13: kaga ,, hehehe tp kok
chocheptia13:Kyu & Wook .. jd inget kisseunya pas 7th aniv ,, hihihi ..
chocheptia13:kaga ,, hehehe tp kok kata"ny bsa sama yah ??? wah qta se //@kim_tarou: kamu ikut nimbrung yang malem2 gak??kita cuma bertiga doang bahas pic kyuwook+vid ryeobum//@chocheptia13: ciyusss kok saeng gg tau yah / /???? _AT_ kim_tarou : s
chocheptia13:Kyu & Wook .. jd inget kisseunya pas 7th aniv ,, hihihi ..
kimtarou:nahh kan,,iyah secinta kan itu maksudnya??//@chocheptia13: kaga ,, hehehe tp kok kata"ny bsa sama yah ??? wah qta se //@kim_tarou: kamu ikut nimbrung yang malem2 gak??kita cuma bertiga doang bahas pic kyuwook+vid ryeobum//@chocheptia13:
kimtarou:kamu ikut nimbrung yang malem2 gak??kita cuma bertiga doang bahas pic kyuwook+vid ryeobum//@chocheptia13: ciyusss kok saeng gg tau yah / /???? _AT_ kim_tarou : sebelum Kamu ngomong, yang Aku udah ngomong duluan malemnya [Garis/ / @ chocheptia13 : ITU mah kata "yang Sayah dong eon
ddabongie:@kim_tarou @shinryeong16 @Hyeraa_Lee @IeeuGyu @chocheptia13 @ELFarahah @itsysr96 @sriiayesha1004 @choheegi87 eon usul aku gn, ditengah2 lgu sebelum reff yg ke2 ada cuplikan video dri kita, durasinya 3-5 detik aja.. Kayak lagu shinning star di ss2
sriiayesha1004:woy laki gw kyk manekin boneka etalase,,tampan bgt cetar badai halilintar topan tsunami banjir bandang *ygkurangsebutin @kim_tarou@@ddabongie" target="_BLANK">IeeuGyu@ddabongie@shinryeong16 @Dewijuliant25@Hyeraa_Lee @itsysr96 @yesokta @choheegi87 @Chokyulin @ELFarahah @dessyriani
sriiayesha1004:huwaaaaa..capek'y..beberapa hri schedule padet bener.ada yg mau bantu mijitin gw nech @choheegi87@kim_tarou@@dessyriani" target="_BLANK">ddabongie@dessyriani@itsysr96@@ELFarahah" target="_BLANK">hyeraa_lee@ELFarahah @shinryeong16 @deLi_indira *eh ini member baru y,,gw blum membully kamu y..siap2 y
sriiayesha1004:woy,anak buahku,,liat tuh kado gw semua tuh ,,kalian ngasih apa buat @GameGyu88 @choheegi87 @kim_tarou @ddabongie @Hyeraa_Lee @dessyriani @shinryeong16 @ELFarahah @itsysr96 @chocheptia13 ngomong dunk ngomong
ddabongie:L..V.E In "Mouse Rabbit" ~^^ |with jongjin| *poke @kim_tarou @shinryeong16 @ELFarahah
ddabongie:L..V.E In "Mouse Rabbit" ~^^ |with selir selir yang lain wkwk| *poke @kim_tarou @shinryeong16 @ELFarahah