自由微博

新浪微博上的“@IeeuGyu”

除了自由微信/自由微博,您最希望看到的哪个平台的被删除内容?
IeeuGyu:Blom ada 1blan ko..//@cloudsyifa:Oh hehehe. Eon buat wribo dah dri kapan? Followersnny bnyk //@IeeuGyu:Ga...eon ga pnh mnta flback ma elf luar.. produk lokal mua ini d TL.//@cloudsyifa: eon tau nggak mibta folbek dlm bhs china? ^^ //@IeeuGyu:
IeeuGyu:Eung...??kya gmna tuh bbk2an..??//@sriiayesha1004:saya ngantuk,,permisi y,,ayo honey kita be2k2an... //@kimtarou: tuuhh sok tau kan..//@IeeuGyu: Lg Nntn jaden smith pasti //@kimtarou:kaga ada bela2an,bela diri sendiri,makanya belajar kungfu sana sama jacky chan
IeeuGyu:Ga...eon ga pnh mnta flback ma elf luar.. produk lokal mua ini d TL.//@cloudsyifa: eon tau nggak mibta folbek dlm bhs china? ^^ //@IeeuGyu:Ne...slam kenal jg..//@cloudsyifa:Oh hehehe salam kenal ya eon //@IeeuGyu:Ahh...eon dari brebes..
IeeuGyu:Asisten pribadi dlm sgla hal eon //@sriiayesha1004:bukan nnton tpi jdi crew backstage'y //@IeeuGyu: Eonni lg mo nntn musikal kyu //@choheegi87:aku lagi disini gak kemana2 kok cma lagi d kampus aj
IeeuGyu:Typo is art eon //@kim_tarou:eonniiiii ada yang typo tuuuuhhh//@choheegi87: gak usa balejal aku uda pintel //@sriiayesha1004: sana belajar dlu bilang R //@choheegi87: ikan goyeeng //@Hyeraa_Lee: Goreng bebek//@choheegi87:goreng goreng //@sriiayesha1004: be2k
kim_tarou:eonniiiiii @sriiayesha1004,,,kau punya saudara niiihhhhh @aprilianhaha,,boleh dibully tidak behahahahahahahaaku panggil pasukan ya @choheegi87 @ddabongie @Hyeraa_Lee @shinryeong16 @chocheptia13 @ELFarahah @IeeuGyu @dessyriani dan @@yang lainnya...
IeeuGyu:Bsok ultah eon..jgn d bully..//@kim_tarou:bau bau kyu bau,,//@ddabongie: begitulah~ //@kim_tarou: ahahaha bau dong//@IeeuGyu: //@sriiayesha1004://@ddabongie: sapiteng itu tempat gaulnya si evil //@sriiayesha1004: sapiteng apaan
IeeuGyu:d awetkan..//@kim_tarou:gak tega makannya,,simpen aja dah kalo gitu//@dessyriani: terlalu cakep //@IeeuGyu: Cakep dong..??//@dessyriani://@ddabongie: Mirip kyuhyun hahaha//@dessyriani:bentuknya gmn eon? //@ddabongie: Es setan juga disini ada//
IeeuGyu:Eon twitternya dah k follow kan?pke d protect sgla..ada apa'a emang? @kim_tarou
IeeuGyu:Off deh..mo ngunjungin pengajian.. Annyeong eonni...saeng...balik lg tar mlm..*jiwa kalong* @Hyeraa_Lee @sriiayesha1004 @choheegi87 @dessyriani @ddabongie
IeeuGyu:Qt bag mkan aj y eon../ktulran kyu doyan mkan///@choheegi87:boleh, masak gih sekarang //@ddabongie: Aku sama wook jadi sie konsumsi hahaha //@IeeuGyu:Harus bkin struktur organisasi eon..//@sriiayesha1004:tuh wakil kepala suku dah mulai //@choheegi87:
shinryeong16:di weibo sepi ga ada temen tutup aja dech
IeeuGyu:Ga d kasih..duit ndri2 qt dah eon mo krja dlu..annyeong..//@Dewijuliant25:hohoho maaf eon aku kira libur. uda minta sangu kyu? nanti gabisa beli jajan loh //@IeeuGyu: brgkat inih...//@Dewijuliant25:aduh ia ya.. kyuline ganteng semua emang. si kyu
没有更多结果。