FreeWeibo

"@itsysr96" on Sina Weibo

除了自由微信/自由微博,您最希望看到的哪个平台的被删除内容?
itsysr96:btw selir apaan eonn? //@kim_tarou: selir baru kan mesti di ospek dulu//@itsysr96: yang jahat banget >> / / _AT_ kim_tarou : waahhh ADA Yang Minta dibully [Sinister]/ / _AT_ shinryeong16 : yang yang Saeng ga d pangil [Airpelukkyu Pundung # / / @ sriiayesha1004 : Sensus Dulu dech
itsysr96:evil banget >> //@kim_tarou: waahhh ada yang minta dibully //@shinryeong16: saeng ga d pangil pundung #pelukkyu//@sriiayesha1004:sensus dulu dech,,panggil yg laen //@choheegi87: hadeeeeeeeeeeeeerrrrrr
itsysr96:Ikan? Nemo? Donghae dimakan? Enak tuh._. //@Hyeraa_Lee:Jangan makan ikan ya//@choheegi87:pause dulu ceman2 aku mo makan dulu //@dessyriani: sekalian potongin daging sapiku ya eon //@sriiayesha1004: *bawa piso danging //@dessyriani: *serbuuu*gebukin(?)* //@IeeuGyu: Ia gara
itsysr96@Emyu1777 ohayou gozaimasu~ \\m/ mind to concern back? ._.
itsysr96:zZzZzzz//@ddabongie: Sukses eon, ga nyontek tpi dicontekin //@sriiayesha1004:gimana uas'y..?? ga nyontek khn ?? //@Hyeraa_Lee: Annyeong eonni
itsysr96:jahat n_n *merajuk* //@chielf: jderrrrrr #pengulu lari ada petir# hahah //@itsysr96:*tarik penghulu* pak, nikahkan aku dengan sungmin!! W('A'W)//@chielf:SAH scara KUA kok.#nunjukinSurat wkwkw//@itsysr96:TIDAK SAAH nn
haohaoBi:pengulu: Sanikahkan dan kawinkan Lee Hyukjae dengam Goh Eun Ja (gue) dengan maskawin Seperangkat pewarna rambut dan sepatu Tuuuuuuunai!! @Please enter your account
itsysr96@choheegi87 @sriiayesha1004 @xianhou98 @ddabongie @shelly607 @dessyriani @pradiskadiska good morning eonni ku tersayaang ;3 magnae disini '-')/ have a nice sunday~ muah
itsysr96@choheegi87 @sriiayesha1004 @xianhou98 @ddabongie @shelly607 @dessyriani @pradiskadiska eonnideul ._. aku magnae baik loh~ seharian ga nongol gegara daritadi bikin blog buat bikin weibo yang lain nn
itsysr96:Ini INA ELF yang main weibo kenapa isinya Siwonest, Sparkyu, ataupun Fishy doang ;;; gua? Pumpkins kesasar nn
No more matching messages.